Tingkatkan Kedekatan Dan Silaturahmi Melalui Komunikasi Dialogis,Bhabinkamtibmas polsek sukatani Sambang Warga

Purwakarta – Demi meningkatkan komunikasi dialogis serta mempererat silaturahmi agar terciptanya kedekatan dengan warga,anggota bhabinkamtibmas polsek sukatani laksanakan kegiatan sambang warga di wilayah desa Cianting kecamatan sukatani kabupaten Purwakarta.

Adanya patroli sambang warga yang dilaksanakan anggota polsek sukatani merupakan wujud kepedulian akan situasi yang komdusif di masyarakat, dengan memberikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan mengenai keamanan wilahah dengan cara melakukan komunikasi dialogis dengan warga.

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa dalam tahun pemilu ini, kepolisian akan meningkatkan intensitas pendekatan dan komunikasi dengan warga melalui anggota bhabinkamtibmas yang bertugas agar tercipta situasi yang kondusif.

“Melalui anggota bhabinkamtibmas didesa desa, polsek sukatani selalu melaksanakan komunikasi dialogis dengan warga dengan memberikan pesan pesan kamtibmas serta melakukan himbauan kepada warga agar tercipta situasi wilayah tetap kondusif”.

Tambahnya, bahwa Aipda Abdul Rojak dalam menjalan kan tugas sebagai bhabinkamtibmas di desa Cianting dapat merangkul dan mengarahkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi sekarang menjelang adanya pilkades di desa Cianting otomatis suasana harus betul betul terkontrol agar dalam acara pilkades berjalan lancar dan aman.

Mudah mudahan dengan selalu melaksanakan sambang warga dengan komunikasi dialogis, dapat menciptakan suasana yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!