Polsek Cempaga Kembali Gelar Kegiatan Minggu Kasih di Desa Cempaka Mulia, Masyarakat Mengharapkan Polsek Cempaga Tetap Gencar Patroli Karhutla

Kotim – Polsek Cempaga Jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng kembali gelar kegiatan Minggu Kasih serap aspirasi masyarakat.

Adapun kegiatan pada hari ini dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia bersama dengan masyarakat dan para tokoh di desa setempat, Minggu Kasih (15/10/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos., megatakan bahwa pada dasarnya saat kegiatan tadi masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Cempaga yang telah menjaga kondisi kamtibmas diwilayah Kecamatan Cempaga, khususnya Desa Cempaka Mulia tetap aman dan kondusif, serta masyarakat meminta agar Polsek Cempaga tetap gencar dalam melaksanakan Patroli Karhutla.

“Isi curhatan masyarakat tadi pada intinya masyarakat meminta Gencar/Rutin kegiatan patroli karhutla karena melihat kondisi saat ini masih musim kemarau walaupun ada beberapa kali diwilayah Kecamatan Cempaga ada hujan,” tutur Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Iptu Rochim mengatakan saat kegiatan tadi masyakat juga menyebutkan jikalau ada penambahan bantuan alat pemadam karhutla mereka akan sangat bersyukur, karena saat ini ada beberapa alat pemadam karhutla mereka yang mengalami kerusakan.

“Berkenaan dengan kegiatan patroli karhutla tentunya kami akan terus gencarkan dan jadwal patroli setiap hari personel piketpun sudah ada untuk memantau,” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

Untuk bantuan berupa alat pemadam karhutla Kapolsek Cempaga menampung aspirasi masyarakat dan akan segera berkonsultasi dengan Camat Cempaga dan unsur terkait lainnya.
Perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar saling bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah kec. Cempaga tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!