Kegiatan Ngaso Kapolsek Tamansari bersama Para ketua RW dan Ketua RT Se Kelurahan Tamanjaya.

Polres Tasik Kota—-.
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersilaturahmi dan memberikan Pembinaan hukum kepada Warganya di Kel Tamanjaya. Jum at Pagi. 13 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari bersama Lurah Tamanjaya Drs Dadang Hilman M.Si serta Ketua PPS Kel Tamanjaya Drs Didin Sujani masing masing memberikan Materi Pembinaan dan Penerangan sesuai dengan tugas dan peranannya masing-masing.

Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE. Pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini di wilayah hukum Polsek Tamansari serta sekitar Polres Tasikmalaya Kota yang saat ini sedang marak terjadi dan viral beritanya di Televisi yaitu berkaitan dengan tindak pidana Penganiayaan maupun Perundungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan bahwa Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan hukum ini rutin kita laksanakan di sela sela kegiatan rutin kelurahan, agar Informasi informasi penting berkaitan dengan Harkamtibmas dapat tersampaikan dengan baik, dan dapat terantisipasi dengan seksama , Papar Kapolsek.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dipupuk dengan baik, dan dapat terus dilaksanakan dengan seksama , agar sinergitas Polri bersama seluruh lapisan masyarakat dapat terwujud dengan sempurna. Pungkas Kapolsek.

Polres Tasikmalaya kota.
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!