Kapolsek Purwakarta Akp Subagyo SH,Menghadiri Kegiatan di Gedung BALE SWALAYA YUDISTIRA Pemkab Purwakarta,Lakukan Sosialisasi kepada Peserta tentang TPPO,Agar Situasi Kabupaten Purwskarta tetap Kondusif

PURWAKARTA – Tentang marak terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi atensi Pemerintah sekaligus Polri dalam memberantas kejahatan tersebut.

Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana TPPO,Kapolsek Purwakarta AKP Subagyo SH, lakukan Sosialisasi TPPO ke Peserta Kegiatan di Bale Swalaya Yudistira Pemkab Purwakarta.”Pada hari Kamis,12 Oktober 2023.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan
bahwa kegiatan sosialisasi TPPO di Bale Swalaya Yudistira Pemkab Purwakarta ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Purwakarta,Yang rutin dilaksanakan setiap ada kegiatan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan peserta kegiatan dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek Purwakarta Akp Subagyo SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!