AKP Suwaris: Kesehatan dan Kebugaran, Prioritas Dalam Menjalankan Tugas Kepolisian

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam menjalankan tugas kepolisian yang menghadapi berbagai risiko dan tantangan, kesehatan dan kebugaran menjadi faktor penting untuk menjalankan tugas dengan optimal.

Setiap hari Jum’at Polres Sekadau melaksanakan kegiatan rutin olahraga pagi, yang diikuti seluruh anggota baik Perwira dan Bintara serta ASN. Olahraga yang dipilih kali ini yaitu lari santai, dimulai dari Mako Polres Sekadau menuju jalan Keling Kumang dan kembali ke Mako Polres Sekadau, Jum’at (13/10/2023).

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kabag SDM AKP Suwaris mengatakan, olahraga lari santai pada hari ini sebagai bagian dari program menjaga kebugaran dan kesehatan anggota kepolisian.

“Pagi ini pukul 07.00 WIB, kita berkumpul untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita bersama-sama. Dengan olahraga rutin, kita dapat meningkatkan stamina, konsentrasi, serta mengurangi risiko terhadap berbagai masalah kesehatan,” kata AKP Suwaris memimpin olahraga.

AKP Suwaris menyebut, dengan kegiatan rutin olahraga ini, diharapkan anggota Polres Sekadau akan semakin terjaga kesehatannya, memiliki stamina yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan optimal.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan sosial antar anggota, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sekadau.

“Kesehatan dan kebugaran menjadi prioritas utama bagi anggota kepolisian. Terlebih dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024 dan menjalankan tugas kepolisian ke depan yang semakin berat,” tukasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!