Polsek Cipaku Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan di Desa Muktisari

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan lingkungan di wilayah Desa Muktisari. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Dusun Cijoho Rt 09 Rw 16, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabad Iptu Adharudin bersama Camat dan Danramil Cipaku. Tak hanya itu, sejumlah anggota hadir dan berbaur bersama warga membersihkan lingkungan di wilayah Dusun Cijoho.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyp Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk bersama sama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri. Selain itu juga bagian dari pada upaya bersama menjaga budaya gotong royong warisan leluhur bangsa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Polri hadir bersama masyarakat menjaga lingkungan agar bersih dan indah di pandang,” katanya.

Kapolsel Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut untuk memberikan manfaat untuk masyarakat sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa kenyamanan masyarakat. Terlebih hari ini akan dikunjungi oleh Menteri ATR BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. Semoga momen ini dapat menjadikan kebiasaan masyarakat, Polri dan TNI untuk bersama sama gotong royong menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!