Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Kapolsek bersama unsur pemerintahan kecamatan cineam melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi (monev) di Desa Madiasari

Polres Tasik kota —- Kapolsek bersama unsur pemerintahan kecamatan cineam melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi (monev) di Desa Madiasari kec. Cineam kab. Tasikmalaya.
Kamis, (12/10/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K melalui Kapolsek Cineam AKP Asep Setiawan Prayatna mengatakan bahwa Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan.
Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya, ujar kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tersebut juga kapolsek menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada pemerintahan desa, terutama dalam hal harkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi kriminalitas meningkat masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Kapolsek juga memberikan informasi tentang nomor layanan BEBEJA KA POLRES.

“Atas kegiatan tersebut pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas informasi dan apabila ada informasi ataupun kejadian di masyarakat akan disampaikan melalui bhabinkamtibmas atau nomor WA 082 317 814 156 atau Polsek terdekat”, ungkap AKP Asep Setiawan Prayatna.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!