Perkuat Silaturahmi, Polsek Sukadana Polres Ciamis Datang ke Rumah Purnawirawan

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi dan melakukan koordinasi serta komunikasi dengan purnawirawan. Kegiatan ini dilaksanakan ke kediaman Purnawirawan Polri di Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Anggota hadir melakukan interaksi bersama dua Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Edi Heryanto Polri Bripka (Purn) Soma Sopandi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, komunikasi dan koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang aktif dan sudah purna. Ini upaya Polri mempererat dan menjaga silaturahmi anggota aktif dan yang sudah purna tugas.

“Semoga kegiatan ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik. Sehingga silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan,” kata Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta Purnawirawan dengan pengamalamamnya bisa ikut bersama sama dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pengalaman mereka yang purna tugas sesuatu hal berharga bagi kami yang masih aktif karena kita tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta semua pihak sangat penting, tanpa dukungan semua tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Ciamis, Kapolred Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!