Kapolres Ciamis Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri Bersama Divisi Humas Polri

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar mengikui dialog penguatan internal Polri yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Mabes Polri. Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti secara virtual zoom dari ruang Command Center Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023).

Virtual zoom ini diikuti secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., dan pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu turut hadir penyelenggara Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ciamis, yaitu KPU dan Bawaslu serta perwakilan tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Kegiatan ini mengangkat Tema “Pilpres 2024 Memperkuat Pemilu Damai dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju”. Dialog ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia.

Sejumlah narasumber dihadirkan Mabes Polri dalam kegiatan dialog tersebut. Mereka diantaranya Asop Kapolri Irjen Pol Dr. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., Ketua KPU RI Hasyim Asya’ri, SH., M.Si., Ph.D., Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, SH., LL., M., dan Ahli Komunikasi Politik/Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional Prof. Dr. Dra. Loly Arrianto, M.Si.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, Virtual Zoom meeting yang di selenggarakan oleh Div Humas Mabes Polri diikuti serentak olah jajaran di tingkat Polda/Polres. Pembahasan Penguatan Internal Polri dengan tema Pilpres 2024 Memperkuat Pemilu Damai dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju dalam persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pemaparan materi dan bahan hasil evaluasi serta Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) bercermin dari pelaksanaan Pemilu yang sebelumnya serta perkembangan situasi saat ini terkait konstalasi politik dalam persiapan Pemilu serentak Tahun 2024. Semua itu dalam rangka upaya bersama menciotakan stabilitas kondusifitas Harlamtibmas pasca penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!