Patroli Malam Polsek Bojong Polres Purwakarta Ciptakan Keamanan dan Berikan Motivasi

Bojong, Purwakarta,09 Oktober 2023 – Anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta giat melaksanakan patroli malam pada Minggu, 08 Oktober 2023, mulai pukul 22.35 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Borondong, Desa Pasangrahan, Kecamatan Bojong.

Dalam pelaksanaannya, dua anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta. Mereka adalah Aipda Gunawan dan Bripka Wahyudin.

Patroli malam ini memiliki beberapa sasaran utama, di antaranya adalah mengontrol pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling), menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta menerima keluhan dan saran dari warga masyarakat.

Hasil yang dicapai dari patroli ini sangat positif. Mereka berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Selain itu, anggota patroli juga memberikan motivasi dan semangat kepada petugas ronda malam yang berjaga di wilayah tersebut.

Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini sesuai dengan arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. Mereka juga menghimbau kepada warga yang hendak mudik menggunakan transportasi umum untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, demi mencegah tindak kejahatan dan situasi yang tidak diinginkan lainnya.

“Dengan adanya patroli malam yang aktif dan proaktif seperti ini, diharapkan keamanan di wilayah Bojong akan terus terjaga, dan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.” Ujar Ipda Budiman. Senin (09/10/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!