Bangun Sinergitas Dengan perangkat Desa Sukadami Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke perangkat Desa legokhuni

Purwakarta -Untuk mempertahankan Kamtibmas diwilayah binaan tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas desa Sukadami Kec Wanayasa bersinergi melaksanakan sambang ke perangkat Desa Sukadami.

Bhabinkamtibmas Desa Sukadami menyambangi perangkat Desa Sukadami Kec Wanayasa Kab Purwakarta sambil memberikan himbauan Kamtibmas

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ari Irawansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak perangkat desa Legokhuni untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas .

Tak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Ari Irawansyah menghimbau kepada perangkat Desa Sukadami agar mengantisipasi terjadinya kebakaran di musim kemarau panjang.

Bhabinkamtibmas berperan aktif melaksanakan kegiatan DDS diwilayah binaannya agar mengetahui langsung perkembangan Kamtibmas diwilayah binaan serta dapat mengetahui permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa Sukadami.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wanayasa AKP Enjang Sukandi, SH menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas dituntut agar selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat, adat,agama dan pemuda di wilayahnya untuk mempertahankan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!