Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Laksanakan Pengamanan Kejurnas Balap Motor MOTOPRIX 2023 Region 8 (Jawa-Bali-Nusa Tenggara).

POLRES TASIK KOTA— Personil Polsek Mangkubumi, Polsek Sukaratu, Koramil 1203/Kawalu dan Sat Sabhara Polres Tasik Kota melaksanakan Pengamana Kejurnas Balap Motor MOTOPRIX 2023 Regional 8 (Jawa-Bali-Nusa Tenggara) di Sirkuit Bukit Peusar Kel. Cipawitra, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut, kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan 7 (Tujuh) Personil Polri dan 1 (satu) Personil TNI tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan kepada para Pengunjung/Penonton serta Peserta atau team yang terlibat dalam kegiatan kejurnas Balap Motor tersebut untuk selalu menjaga Keamanan, Keselamatan diri maupun peserta team dan juga berhati-hati dalam menyimpan barang bawaannya. Minggu (08/10/2023).

Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Kejurnas Balap Motor MOTOPRIK 2023 Regional 8 merupakan salah satu wujud upaya Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut untuk selalu hadir di tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Ruhana Efendi, SH menyampaikan bahwa “Kegiatan Pengamanan Kejurnas Balap Motor MOTOPRIK 2023 Regional 8 dilaksanakan oleh Personel Gabunga Polsek Mangkubumi, Polsek Sukaratu, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota dan Koramil 1203/Kawalu guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat (Penonton dan Peserta Team) yang terlibat dalam kegiatan tersebut” ujarnya.

Pelaksanaan Pengamanan tersebut berjalan aman dan lancar, dan selanjutnya Personil yang terlibat dalam Pengamanan tersebut menjaga dan memonitor dari awal sampai kegiatan berakhir.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!