Polisi RW Polsek Manonjaya Sambang warga Desa Cilangkap sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Tasik Kota — Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di masyarakat RW. 003, Polisi RW Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Aipda Budiman. SH melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap warga Kp. Cicalung RT. 009 RW 003 Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya. Minggu 08/10/2023

Polisi RW Aipda Budiman. SH melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas terhadap Sdri. Munawar Rifki, Buruh, alamat Kp. Cicalung RT. 009 RW. 003 Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada warga RW. 009 bahwa Aipda Budiman. SH di berikan tugas sebagai polisi RW di RW. 003 Desa Cilangkap, diharapkan dengan adanya silaturahmi dapat menjalin komunikasi dan interaksi, sehingga apabila terdapat permasalahan di wilayahnya bisa dicarikan solusi/jalan keluar.

Setelah mendapatkan penjelasan yang baik dari personil polisi RW, keberadaan polisi RW dapat di terima dan respon positif dari warga masyarakat khususnya RW. 003 Desa Cilangkap.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut selaku Polisi RW 001,002 dan 003 Desa Cilangkap menyampaikan No Tlp Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Polres Tasik Kota
SY Zainal Abidin,S.Ik.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!