Patroli Blue Light, Polsek Karangnunggal Antisipasi Kejahatan Malam Hari

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar* – Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari, Anggota Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan dan Brigadir Faridl Karim, S.H. laksanakan Patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran tongkrongan anak muda dan obyek vital di wilayah Kecamatan Karangnunggal.

Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal dari 3C dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.

Anggota Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan dan Brigadir Faridl Karim, S.H. berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, tongkrongan anak muda, mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Karangnunggal dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

*Tasikmalaya Kabupaten*, 08 Oktober 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!