Kapolsek Cihaurbeuti Datang ke Tomas Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah

CIAMIS ~ Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar terus berupaya meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel, mulai dari para Kanit hingga Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Bahkan ini juga terus dilakukan secara masif oleh Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar yang secara rutin mendatangi para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Cihaurbeuti. Seperti yang kali ini dilaksanakan dengan mendatangi tokoh masyarakat di Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).

Saat itu Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar secara humanis berkomunikasi dan koordinasi dengan salah satu tokoh masyarakat di Desa Padamulya. Saat itu turut hadir mendampingi Kapolsek Cihaurbeuti yakni Kanit Intel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Agus Predi Muharom SIP MSi, menuturkan, pihaknya secara intens melakukan komunikasi dan koordinasi untuk menjaga kondusifitas wilayah. Pihaknya secara dini mengantisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi guna terjalinnya sinergitas antara Polri dan para tokoh serta masyarakat. Semua itu demi terwujudnya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar,” ujar Iptu Agus Predi Muharom.

Pada saat itu, Kapolsek Cihaurbeuti mengimbau kepada masyarakat untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya. Sebab Polri tidak akan mampu bekerja sendiri dalam menciptakan Harkamtibmas, diperlukan peran serta masyarakat untuk mencapai tujuan bersama yakni kondusifitas wilayah guna menyongsong kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita sama-sama wujudkan Harkatibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!