Kapolres Ciamis Bareng Bhayangkari Ngobrol Santai Bareng Warakawuri

CIAMIS ~ Bhayangkari Cabang Ciamis melaksanakan silaturahmi bersama Warakawuri dan Dian Kemala Bhayangkari Cabang Ciamis di Ballroom Hotel Tyara Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (5/10/2023).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., selaku Pembina Bhayangri Cabang Ciamis. Tampak hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo dan Ketua Warakawuri Ciamis Ibu Uun Uding.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengapresiasi atas terselenggarannya kegiatan hari ini. Momen ini harus terus dijaga, utamanya dalam menjaga silaturahmi antara Bhayangkari dengan Warakawuri.

“Semoga ini lebih mempererat silaturahmi antara Bhayangkari dan Warakawuri Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny Ayu Tony Prasetyo menyampaikan, pertemuan dan silaturahmi ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HKGB ke-71 Tahun 2023. “Semoga dengan terselenggaranya pertemuan ini dapat menyambung dan mempererat tali silaturahmi kita semua,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!