Polres Sekadau Patroli di SPBU, Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel gabungan piket fungsi Polres Sekadau melaksanakan patroli rutin di SPBU yang berlokasi di jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (2/10/2023) malam.

Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, menjelaskan bahwa SPBU yang berada di jalan Merdeka Barat ini melayani penjualan bahan bakar minyak (BBM) selama 24 jam. Sebagai langkah preventif, petugas kepolisian Polres Sekadau secara rutin menyambangi SPBU tersebut dalam setiap patroli yang dilaksanakan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah kemungkinan adanya gangguan kriminalitas yang dapat terjadi di area SPBU tersebut. Selain itu, kehadiran petugas kepolisian juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas di sekitar wilayah tersebut.

“Kami selalu memberikan imbauan kepada karyawan SPBU untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian melalui Hotline 110. Hal ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan meminimalisir potensi gangguan kejahatan di SPBU,” ungkap AKP Masdar memimpin patroli.

Sambungnya, diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh Polres Sekadau, akan semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut.

“Mari kita semua saling mendukung dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan agar dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua,” tandasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!