Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Ombusdman RI

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menerima kedatangan rombongan Ombusdman Republik Indonesia. Kedatangan rombonga untuk melakukan supervisi pelayanan publik di Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023)

Kedatagan Tim dari Ombusdman RI ini disambut langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., beserta jajaran. Mulai dari pejabat utama hingga Bintara dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar menyambut supervisi yang dilaksanakan oleh Tim Ombusdman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Tak hanya menyambut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mendampingi tim Ombusdman RI mengecek secara langsung pelayanan publik yang ada di Mako Polres Ciamis Polda Jabar. Tim Supervisi Ombusdman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat ini dipimpin oleh Siti Julaeha.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, penyamburan sekaligus pendampingan merupakan bagian dari pada wujud dukungan Polri terhadap kegiatan dari instansi ataupun lembaga terkait. Dimana ini bagian dari pada upaya meningkatkan pelayanan publik agar lebih kedepan dan prima untuk masyarakat.

“Polres Ciamis Polda Jabar tidak menutup-nutupi ssgala hal terkait pelayanan. Ketika kami kedatangan tim supervisi justru menjadi momen untuk evaluasi pelayanan publik kita agar lebih baik kedepannya dan ada kepuasan dari masyarakat yang datang,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama supervisi di Mako Polres Ciamis pihaknya menunjukan seluruh tempat pelayanan publik yang ada disini. Mulai dari pelayanan Sat Pas SIM, SKCK, Perizinan, dan SPKT Polres Ciamis.

“Saya merasa bangga dengan kinerja dari setiap personel Polres Ciamis Polda Jabar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga supervisi ini dapat terus meningkatkan mutu pelayanan publik yang ada di Polres Ciamis Polda Jabar agar masyarakat semakin percaya dan cinta terhadap Polri,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!