Wujud nyata sinergitas dan koordinasi lintas sektoral Kapolsek Gunungtanjung melaksanakan giat Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023*

Polres Tasik Kota– Kapolsek Gunungtanjung Iptu H Iqsan bersama Kanit Binmas Aiptu Atet Taufik bersama unsur muspika kecamatan Gunungtanjung dan para Guru serta pimpinan dinas intasi melaksankan giat Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kecamatan Gunungtanjung bertempat di lapangan Upacara Kecamatan Gunungtanjung.
Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan bahwa jajarannya selalu mengedepankan koordinasi yang baik dengan unsur muspika Kecamatan dan pimpinan dinas intansi terkait di lingkungan kecamatan untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan dalam menjalan tugas demi terciptanya situasi yang kondusip aman dan damai.
“Kegiatan Upacara tersebut sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga insan pendidikan yang berada di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung agar selalu bekerjasama dalam menjaga situasi lingkungan yang kondusip” ungkapnya,Senin (02/10/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!