Polsek Cineam polres Tasik kota Polda Jabar, Kapolsek Cineam menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Cineam.

Polres Tasik Kota————–
Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan pembinaan terhadap Anak anak sekolah Kapolsek Cineam menjadi pembina upacara bendera pada hari Senin di SMA Negeri 1 Cineam.
Senin, (2/10/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Sy Zainal Abidin,Sik melalui Kapolsek Cineam AKP Asep Setiawan Prayatna mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memelihara Kamtibmas dan menumbuhkan motivasi semangat belajar serta memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada siswa/siswi sekolah agar tidak terlibat pada kegiatan kegiatan yang negatif yang akan merugikan diri sendiri, orang tua maupun pihak sekolah . Imbuhnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas memberikan Amanat tentang “AHLAK YANG BAIK”. Ahlak adalah salah satu hal yang sangat penting dalam mengarungi kehidupan dan penghidupan kita dalam bergaul di masyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga akan membawa kita kepada keberkahan dan kebaikan baik bagi diri sendiri maupun orang lain, Ahlak yang baik harus dimulai dari sikap terhadap diri kita sendiri kita harus belajar menghargai diri kita sendiri serta memiliki integritas yang kuat, kita harus selalu berusaha untuk selalu jujur dan berbicara sopan santun serta menghindari melakukan tindakan dan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, contohnya (minuman keras, narkoba, Genk motor, bullying, pergaulan bebas serta bijak dalam menggunakan media sosial). Kata kapolsek.

Polres Tasik kota
Sy Zainal Abidin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!