Polsek Cijeungjing Ikuti Sosialisasi Pembangunan Lanjutan Kios Pasar Desa

CIAMIS ~ Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti sosialisasi pembangunan lanjutan kios Pasar Desa Bojongmengger. Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (2/10/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongmengger Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Kehadirannya turut hadir bersama warga masyarakat Desa Bojongmengger Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Ps Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki menuturkan, kehadiran anggota untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga bagian dari wujud dukungan Polri terhadap pembangunan daerah.

“Anggota kami hadir ditengah masyarakat sebagai upaya Polri dalam memberikan pelayanan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat. Sehingga dapat sedini mungkin dilakukan pencegahan potensi gangguan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk bisa saling mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan. Salah satunya ikut menyukseskan rencana pembangunan kios pasar Desa Bojongmengger.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah untuk menyukseskan program pembangunan pasar desa di Desa Bojongmengger. Karena ini bagian untuk pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!