Polsek Panjalu Polres Ciamis Giat Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Ciomas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri undangan kegiatan Santunan Anak Yatim/Piatu/Yatim piatu. Kegiatan itu dilaksanakan di majelis ta’lim khoerul Huda Dsn. Bojongsari Ds. Ciomas, Kec. Panjalu, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023).

Selain Bhabinkamtibmas Desa ciomas Bripka Oyo kartoyo SH., Kegiatan itu dihadiri oleh Pjs. Kades Ciomas, Kawil bojongsari, Anggota BPD Dsn. Bojongsari, Tokoh agama, majelis ta’lim khoerul Huda bojongsari dan tamu undangan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Panjalu juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!