Kapolres Ciamis Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila di Pendopo Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.,K., M.T., mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Ciamis. Upacara tersebut berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023).

Kehadirannya bersama sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Tak hanya itu, sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai peserta upacara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri, Pemerintah dan TNI dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Selain itu juga sebagai ajang mempererat silaturahmi di dalam nuansa nasionalisme di peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

“Kehadirannya sebagai wujud nyata Polri bersama Pemerintah dan TNI serta stakeholder memelihara dan mengenang perjuangan pahlwan untuk bangsa dan negara Indonesia. Kita sebagai penerus bangsa tidak boleh melupakan sejarah negara ini ada dan itu harus terus kita pertahankan,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila berjalan lancar dan kondusif. “Sudah menjadi bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!