Kapolsek Cimaragas Hadiri Pelatihan Tanggulangi Kebakaran di UPTD Puskesmas Cidolog

CIAMIS ~ Ps Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi melakukan monitoring pelatihan penanggulangan kebakaran di UPTD Puskesmas Kecamatan Cidolog. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula UPTD Puskesmas Cidolog dan Lapangan Sepak Bola Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2023).

Kehadirannya Ps Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar tak sendiri. Tampak hadir Camat dan Sekmat Kecamatan Cidolog serta Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Cidolog. Selain itu tentunya pegawai dan tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas Kecamatan Cidolog.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Ps. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kehadirannya selain untuk mendampingi dan untuk mempererat silaturahmi bersama Camat Cidolog dan masyarakat. Pihaknya hadir untuk memberikan materi kepada pegawai dan tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas Cidolog.

“Pengetahuan dalam penanganan kebakaran sangatlah penting sehingga para peserta bisa mengimplementasikan dilapangan bila sewaktu-waktu terjadi kebakaran. Tentunya ini semua guna mencegah terjadinya kebakaran yang lebih besar serta memcegah timbulnya korban jiwa,” katanya.

Ps Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini para peserta bisa menjadi mitra dalam penanganan kebakaran. Ini juga sebagai jembatan untuk mengedukasikan masyarakat supaya lebih mengerti tetang tata cara penanganan kebakaran.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!