Kanit Binmas Polsek Tamansari ajak Komunitas Bikers Satmori Jadi Pelopor Tertib berlalulintas**

POLRES TASIK KOTA
Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA ASEP FARID bertempat di Mesjid Jami As-Syuhada Kp.Taman Kel.Mugarsari Polsek Tamansari hadiri Giat Subuhan Komunitas Bikers Satmori Tasikmalaya.
Sabtu:(30/9/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE menghadiri Giat Subuhan Bikers Satmori Tasikmalaya selain untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada ALLOOH Subhanahu Wataala dan sebagai sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat dan sampaikan Informasi serta Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas, antara lain untuk menjadi Pelopor dalam Tertib dan Disiplin berlalulintas. Aktif Laksanakan Siskamling termasuk di jalan Raya, serta tidak memakai knalpot Brong, serta mengingatkan untuk lebih berhati hati saat meninggalkan Rumah pastikan Kompor/ Tungku Apinya padam serta peralatan Listrik aman.Senantiasa menjaga Kondusifitas Keamanan Jelang Pemilu 2023,, tetap bersatu walau beda pilihan.
Alhamdulillah mendapat respon dan dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!