Cegah Terjadinya Gangguan Kriminalitas, Anggota Polsek Indihiang Laksanakan KRYD Malam Hari.

TASKOT- Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Indihiang dan Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD malam Hari, Jum’at (29/09/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.Ip. Menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas, curanmor) berandal motor,knalpot bising,dan kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli KRYD dipimpin oleh Ipda Jamjam sebagai pawas Polres , dengan jml 6 personil 3 anggota dari polsek mangkubumi,dan 3 orang anggota dari polsek Indihiang di tambah anggota mobile dari polres.

Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Indihiang. Imbuhnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!