SINERGITAS TNI-POLRI POLSEK KAWALU POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MENGHADIRI GIAT LOKA KARYA MINI TRIBULANAN PUSKESMAS KARANGANYAR.

POLRES TASIK KOTA —
Panit Binmas Polsek Kawalu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karanganyar menghadiri giat LOKMIN TRIBULANAN UPTD Puskesmas Karanganyar Kecamatan Kawalu di Aula Puskesmas Karanganyar.
Jum’at, ( 29/09/2023 )

Panit Binmas Polsek Kawalu Aiptu Endang bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karanganyar Aiptu Raden syafaat dan Koptu Beben menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan Puskesmas Karanganyar dan Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Karanganyar Kecamatan Kawalu.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Kawalu menyampaikan tentang pentingnya sinergitas dan koordinasi lintas sektoral dalam implementasi pelaksanaan tugas di lapangan, Aiptu Endang juga menambahkan tentang potensi kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Kawalu dan menghimbau kepada para peserta yang hadir agar selalu bekerjasama dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajarannya selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap kondusif, kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga dan Toda untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!