Sambang Pekerja Bangunan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sampaikan Himbaun Kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Bengle Bripka Yusuf melaksanakan sambang Desa dan berikan himbauan kepada kuli bangunan agar Utamakan Keselamatan diri saat bekerja, Rabu ( 27/9/2023 ).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dengan warga, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi Semen dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalaui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas kepolisian, di samping meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan di desa binaanya menjadi aman dan kondusif, jelas Kapolsek

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!