Kapolsek Mangkubumi Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Labuhan Bulan

TASIKMALAYA—-Kapolsek Mangkubumi Iptu Ruhana Ependi SH. menghadiri kegiatan Tablig akbar maulid Nabi Muhammad SAW 1445 di Masjid Al-Aqsha Labuhan Bulan Rt 001/007 di kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi pada Selasa Malam (26/09/2023).

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Ependi SH,menuturkan dalam sambutannya agar meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan peraturan perundang-undangan yang berlaku juga membangun komunikasi sosial dengan warga masyarakat.

” hal ini menurut Kapolsek sangat efektif karena dapat bertemu secara langsung dengan tokoh Masyarakat serta dapat menerima informasi – informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” Kata Iptu Ruhana Ependi SH, Polsek Mangkubumi Sosiliasian Penegakan Hukum Di Tengah Masyarakat.

Ia menambahkan, Dalam pelaksanaan kunjungannya kepada tokoh masyarakat, Kapolsek agar terus selalu bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kegiatan dimaksud bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ujarnya.

“Diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!