Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi menghadiri giat Musyawarah Desa Pakemitan

Polres Tasik Kota-Bhabinkamtibmas Desa pakemitan Polsek Ciawi Aipda Sendi B Nandika menghadiri giat musdes TA 2024
Desa pakemitan Polres Tasik Kota Rabu (27/09/23)

Pada Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas memonitoring dan mengawasi anggrana. Dana desa guna pembangunan desa yang lebih dibutuhkan dan dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Bhabinkamtibmas dan babinsa bisa memberikan himbauan kepada perangkat desa yang secara langsung bekerja dalam pembangunan desa agar bisa mengerjakan pembangunan secara baik rapih dan kokoh.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zaenal Abidin SIk melalui Kapolsek Ciawi Polres Tasik Kota AKP H. Mahmud bahwa memerintahkan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat dalam pengawasan dana desa Agar tepat sasaran, termasuk Problem solving guna menekan Laporan Polisi. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan warga Masyarakat

AKP H. Mahmud Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polsek Ciawi Akan selalu Hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Ciawi Polres Tasik Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!