Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Karawang Mendatangi TKP Terjadinya Kebakaran Ilalang

Karawang – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar mendatangi TKP Terjadinya Kebakaran Ilalang di Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat mengendarai Kendaraan Taktis Water Cannon guna memadamkan Api. Rabu (27/9/2023)

Gerak cepat Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar dalam menanggulangi Kebakaran Ilalang menggunakan kendaraan Taksis Water Cannon dan Alat lainnya agar api tidak menyebar ke seluruh lahan di lokasi tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mengapresiasi terhadap kinerja Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar yang telah melaksanakan Giat Kemanusiaan yakni memadamkan Api akibat kebakaran Ilalang di Desa Margakarya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk bukti nyata dari Anggota Polri dalam Menjaga, Membantu, Mengayomi, dan Melindungi Masyarakat. Pamungkas

Polresta Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!