Polsek Ciamis Polres Ciamis Amankan Kegiatan Wisuda STIKes Muhammadiyah Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan wisuda sidang terbuka senat STIKes Muhammadiyah Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar lokasi wisuda yang digelar di Gedung Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/9/2023).

Pengamanan ini melibatkan 30 personel gabungan. Mereka terdiri dari anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan wisuda dapat berjalan lancar dan lalu lintas kendaraan lancar.

“Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Terpenting terciptanya kondusifitas wilayah,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan tidak hanya pengamanan tetapi juga melakukan pengaturan lalu lintas sehingga tetap terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!