Polres Ciamis Amankan Jalur Lalu Lintas dari Tumpahan Batu Bata

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan lalu lintas akibat tumpahnya muatan batu bata hebel yang terjadi di kawasan Jalan Raya Ciamis. Tepatnya depan Hotel Tyara, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin, 25 September 2023, petang.

Pengamanan jalur ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

“Anggota kami melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan akibat dari tumbahnya muatan batu bata hebel di jalan. Sehingg masyarakat nyaman dan aman,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, Selasa (26/9/2023).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan juga turut membantu membersihkan jalan dari material batu bata hebel yang berjatuhan di jalan raya. Anggota secara humanis memberikan pelayanan prima ke masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami menghimbau kepada para supir/pengangkut batu bata hebel agar tidak melebihi tonase angkutan. Selalu mengecek tali tali pengikat angkutannya dan berhati hati di jalan. Pesan ini disampaikan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!