Polda Jabar Gelar Akselerasi Revitalisasi Satkamling di Wilayah Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Dalam rangka Akselerasi Revitalisasi Satkamling, Subdit Polmas Dir Binmas Polda Jabar dan Sat Binmas Polres Purwakarta menggelar kegiatan pembinaan Satkamling, di Poskamling RW 03 Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 26 September 2023.

Kegiatan yang di hadiri Kasubdit Binpolmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulayani didampingi Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie tersebut di sambut dengan baik oleh warga masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie mengatakan, dalam peninjauan terhadap Poskamling RW 03 Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta,.tim Akselerasi Revitalisasi Dir Binmas Polda Jabar memberikan bantuan berupa kelengkapan kotak PPPK beserta obat-obatan, tongkat T Polri, borgol Polri, jam dinding, lampu senter, dan mantel hujan Polri.

Selain itu, lanjut dia, masayarakat juga kepada akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

“Karena dalam menjaga kondusifitas lingkungan itu sendiri di perlukan peran aktif dari masyarakat,” ucap Randy.

Selain itu, tambah dia, anggota tim Akselerasi Revitalisai juga memberikan latihan penggunaan borgol dan tongkat Polri kepada anggota Satkamling.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat sadar akan pentingnya keamanan lingkungan dan dapat meningkatkan kembali kegiatan siskamling di wilayahnya, dan juga dapat selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan,”jelasnya.

Purwakarta, Selasa, 26 September 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!