Kasat Res Narkoba Datangi BNNK Ciamis Bangun Komitmen Bersama Berantas Narkoba

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi Kantor BNNK Ciamis dalam rangka implementasi komitmen bersama berantas narkoba di wilayah Kabupaten Ciamis. Implementasi ini salah satunya dengan ikut menggelorakan kampanye anti narkoba di halaman Kantor BNNK Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar AKP Imanudin SH., M.H., dan didampingi oleh sejumlah anggota Sat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu Kasat Res Narkoba turut berkoordinasi dengan Kepala BNNK Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar AKP Imanudin SH MH menuturkan, kehadirannya sebagai bentuk wujud nyata Polri bersama BNN dalam memerangi bahaya narkoba hingga ditingkat daerah bahkan pelosok. Pihaknya hadir untuk bersama sama mengkampanyekan bahaya narkoba melalui seni kreasi.

“Kita bersama sama mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda dan masyarakat. Kami hadir juga untuk membekali peserta dengan pengetahuan tentang narkotika dan obat atau bahan berbahaya,” katanya.

Kasat Res Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menjaga dan memperhatikan serta mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak masuk dalam lingkaran narkoba. “Kita mulai dari keluarga, mari kita sama sama wujudkan Ciamis bebas Narkoba,” katanya.

Ciamis, Polres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!