Kapolsek Kotabaru Hadiri Acara Peresmian Alam Makmur Supermarket Bahan Bangunan

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang, Iptu Suherlan, S.H. menghadiri acara Grand Opening Alam Makmur Supermarket Bahan Bangunan 2 Cabang Stasiun Cikampek dan 3rd Anniversary Alam Makmur, Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru, Selasa (26/09/2023).

Kapolsek Kotabaru disambut langsung pemilik Alam Makmur Supermarket Bahan Bangunan Bapak H. Roni

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian cabang Alam Makmur Supermarket Bahan Bangunan 2 Jl. Stasiun Cikampek.

Kami jajaran Polsek Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya cabang perusahaan Alam Makmur Supermarket Bahan Bangunan di wilayah Cikampek Utara yang merupakan bagian daripada wilayah hukum kami Polsek Kotabaru”, ucap Kapolsek

“Saya berharap pihak perusahaan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat, terutama yang ada disekitar lingkungan perusahaan termasuk juga dalam hal tenaga kerja jika memang perusahaan membutuhkan agar mengutamakan warga sekitar terlebih dahulu. hal ini sangat penting dilakukan agar perusahaan dan masyarakat sama sama menghormati sehingga akan tercipta kondusifitas”, tutup Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!