Serap dan Degarkan Curhatan Masyarakat, Polsek Cempaga Hulu Gelar Minggu Kasih

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Guna Hadir di tengah-tengah warga Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng adakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Desa Selucing kec. Cempaga Hulu, Kab. Kotim, Prov. Kalteng, (03/09/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Selucing Bripka Adythya Lowixa menyampaikan Dalam pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Cempaga Hulu yang di laksanakan di Desa Selucing yg di hadiri oleh para warga masyarakat.

“Dalam kegiatan minggu kasih kali ini kita juga menerima curahan hati dari warga yang ada di Desa Selucing antara lain dari pak Ketua RT menyampaikan mengucapan terima kasih atas Kegiatan dan kunjungan pada saat dan tempat untuk menjalin silahturahmi antara Polisi dengan perangkat Desa Kami dari Desa sangat mendukung kegiatan Curhat kasih yang di lakukan oleh pihak Polsek Cempaga Hulu dan Kegiatan ini bisa menampung semua permasalahan yang ada khususnya di lingkungan lingkungan Desa Kec. Cempaga Hulu Kab. Kotim kemudian dari bapak kakao juga sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan yang dilakukan Polsek Cempaga Hulu yang mau mendengarkan Permasalahan Permasalah dari para warga maupun dari perangkat Desa dan permasalahan permasalahan yg sekarang dlm situasi marak nya kenakalan Remaja dan pengaruh obat obatan serta miras yg sekarang ini dalam situasi yg susah nya mencari Lapangan perkerjaan pada saat ini .,” Ucap adit.

“dengan di adakan kegiatan ini kita akan langsung merespon keluhan dari masyarakat yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas akan kita lakukan tindakan tegas kemudian, harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin hubungan baik antara para Masyarakat dengan Polsek Cempaga Hulu, demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif.” Tutupnya. (Z’one)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!