Program Minggu KasihPolsek Pulau Hanaut.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Polsek Pulau Hanaut melaksanakan Program Minggu Kasih, yaitu melaksanakan Dialog dengan masyarakat secara langsung yang bertempat di kantor kecamatan Pulau Hanaut ,pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para ibu ibu Arisan kecamatan Pulau Hanaut Kab.Kotim Prov. Kalteng.

Kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Hanaut yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri khususnya wilayah hukum Polsek Pulau Hanaut agar lebih baik.

Program Minggu Kasih ini digelar dengan menyambangi ibu ibu Arisan Kecamatan Pulau Hanaut Kab Kota Waringin Timur. Minggu,(24/9/2023) Pagi.

Ibu ibu Arisan Kecamatan Pulau Hanaut sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan.Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Hanaut memberikan sosialisasi tentang Kekerasan dalam rumah tangga dan Bullying Diharapkan ibu ibu kecamatan Pulau Hanaut memahami dan jika mengalami atau melihat segera melapor ke Polsek Pulau hanaut untuk segera ditangani.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Hanaut akan mensosialisasikan tentang KDRT dan BULLYING kepada wrga Kecamatan Pulau Hanaut dan akan bekoordinasi dengan pihak Forkopimcam Kecamatan Pulau Hanaut untuk kegiatan selanjutnya .

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPDA Anang Toto Hidayanto.  menyampaikan “Program Minggu Kasih ini merupakan usaha Polri supaya lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Kotim,” ucap Anang Toto Hidayanto.

Kapolsek Pulau Hanaut menambahkan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Minggu Kasih ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Pulau Hanaut agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!