Potret Kedekatan Polisi dan Warga Telukjambe Barat

Karawang – Anggota patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar kontrol sekaligus ngawangkong bersama masyarakat.

Pasalnya, kegiatan itu dilakukan di Dusun Ciketing Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin dini hari (25/9/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Kapolsek yang akrab disapa Anshori.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggota patroli Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Taufik Nurul Adam untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui kegiatan kontrol sekaligus ngawangkong.

Jebolan Akpol 2028 ini menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!