Komitmen Cegah Karhutla Polres Kotim Ikuti Rapat Evaluasi Posko Tanggap Darurat Karhutla

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Posko Tanggap Darurat Karhutla Kab. Kotim yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pudalops Kantor BPBD Kab. Kotim. Senin (25/09/2023),Pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh KabagOps Polres Kotim Kompol Samsul Bahri, S.E. , Bersama Pasiops Kodim 1015 Sampit, Serta Instansi Terkait.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui KabagOps Polres Kotim Kompol Samsul Bahri, S.E. Mengatakan, kegiatan ini sangat penting dalam rangka menangani darurat Karhutla di Kabupaten Kotim. Dengan kerjasama yang baik antara Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit, serta instansi terkait, diharapkan penanganan karhutla dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

“Semua pihak yang hadir diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk mencegah dan mengatasi potensi bahaya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Kotim. Keberhasilan dalam menghadapi tantangan ini akan sangat bergantung pada koordinasi dan sinergi antara semua pihak yang terlibat”.Ungkapnya. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!