Kapolsek Cempaga Polres Kotim Laksanakan Cooling System untuk Keamanan Pasca Pilkades

Polres Kotim – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pasca pemilihan Kepala Desa, Sesuai Arahan dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M., Kapolsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng Iptu M.Rochim,S.Sos laksanakan Cooling System guna menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya imbas situasi pasca pelaksanaan Pilkades di Desa Patai Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (25/9/2023) siang.

“Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” Ujar Kapolsek Cempaga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan, “Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan “kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk cooling system pasca pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang di laksanakan Pada tanggal 23 September 2023,” Tutur Iptu M.Rochim,S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cempaga ADY CANDRA M ATUK SH, Kasi Pemerintahan kecamatan Cempaga dan Kades Luwuk Ranggan. (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!