Soliditas TNI-Polri, Kapolres Ciamis dan Dandim 0613/Ciamis Senam SKJ Peringati HUT TNI ke-78

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan olah raga senam SKJ bersama jajaran Kodim 0613/Ciamis dalam rangka ikut menyambut dan menyemarakan HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Peringatan HUT TNI-78 tingkat Kodim 0613/Ciamis ini di gelar di kawasan Jambansari, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Ciamis, Minggu (24/9/2023).

Pantauan dilapangan, tampak terlihat Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengenakan pakaian olah raga Polri bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P., M.I.Pol., yang juga mengenakan pakaian olahraga TNI Angkatan Darat mengikuti setiap gerakan dari pemandu senam SKJ 88. Tak hanya para suami, para istri dari Bhayangkari Cabang Ciamis dan Persit Kartika Chandra Kirana XXIV Kodim 0613/Ciamis berolah raga bersama senam SKJ.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, senam SKJ bersama ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa TNI-Polri di Kabupaten Ciamis solid. Semua saling mendukung setiap kegiatan masing-masing institusi terutama untuk kepentingan masyarakat.

“Ini salah satu wujud nyata Polri bersama TNI solid mendukung setiap program antar institusi. Karena Polri dan TNI hadir untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara sehingga diperlukan soliditas antar institusi sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan silaturahmi dan soliditas antara TNI bersama Polri. “Kita juga siap mendukung TNI sesuai dengan tema HUT TNI ke-78 dan itu gayung bersambut dalam upaya mengawal demokrasi untuk Indonesia Maju,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!