Satuan Samapta Polres Ciamis Lakukan pengecekan, antisipasi gangguan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Satuan Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan intensif melakukan pengecekan. Pengecekan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Pengecekan ini dilaksanakan di Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman. Sementara anggota yang bertugas dilapangan yaitu Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Anggota dilapangan melakukan patroli dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya inflasi dengan melakukan pengendalian secara dini. Adapun yang bertugas adalah, Bripka Kurniawan, Bripka Dony MP dan Brigadir Asep Widiansyah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, setiap hari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan di Kabupaten Ciamis.

“Kami menghimbau dan menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas. Berhati hati dalam melakasanakan aktivitas sehari hari. Dan Apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas yg kepolisian yg ada di lapangan,” ucap Kasat Samapta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP.*

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!