Polsek Cempaga Kembali Laksanakan Jumat Curhat di Desa Luwuk Bunter

Kotim – Polsek Cempaga, Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng kembali laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Luwuk Bunter, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan berjalan santai dam di sambut hangat oleh Aparatur Desa setempat, para tokoh dan juga masyarakat, Jumat (22/9/2023) pagi.

Untuk pelaksana kegiatan pada giat hari ini yaitu Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Bunter sendiri yaitu Aipda Ronald Ginando. N.L.R.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan curhatan dan masukan yaitu, untuk tetap rutin patroli kepasar desa dalam rangka menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimbas) saat berlangsungnya kegiatan perdagangan dipasar.

Tokoh masyarakat dalam curhatan nya juga meminta agar kepolisian untuk gencar melaksanakan sosialisasi saber pungli, agar terbangun dan terciptanya sikap tegas dan kesadaran masyarakat menolak segala bentuk pungli dan memenuhi aturan yang berlaku.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos. menyampaikan bahwa “Kami sudah ada jadwal serta sudah melangsungkan kegiatan patroli setiap harinya diwilkum Polsek Cempaga dan untuk pemeliharaan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan pasar seperti yang diminta masyarakat pihaknya akan mengintruksikan anggotanya supaya lebih intensif dan lebih maksimal dalam melakukan patroli dilingkungan pasar”.

Lebih lanjut Iptu Moh. Rochim, S.Sos., juga mengatakan bahwa anggota Polsek Cempaga juga selalu melaksanakan sosialisasi saber pungli kegiatan sosialisasi karhutla, soaialisasi waspada perdaganggan orang untuk saling mengingatkan kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan kesadaran hukum untuk kita semua.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!