Perkuat jalin kumunikasi jelang Ops Mantap Brata, Kapolsek Rajadesa silahturahmi Warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama warga dalam rangka jelang penggelaran operasi mantap brata 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan ke sejumlah tokoh dan elemen masyarakat di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (22/9/2023).

Saat itu, Kapolsek turut didampingi oleh Kanit Ik Polsek Rajadesa melakukan deteksi dini dan deteksi aksi yang berpotensi adanya mobilisasi massa serta penggalangan dengan sasaran para tokoh.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Polri hadir secara langsung agar potensi itu tidak timbul di masyarakat.

“Deteksi dini dan deteksi aksi sampai dengan saat ini khususnya di Wilkum Polsek Rajadesa Polres Ciamis tidak ada potensi gerakan yang mengarah pada gangguan kamtibmas,” katanya.

Kapolsek Rajadesa menambahkan bahwa setiap tokoh baik agama, budaya dan masyarakat siap untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas tetap terpelihara kondusif dan akan mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terutama jelang pelaks Pemilu.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!