Pastikan Tepat Sasaran, Polsek Cimaragas Polres Ciamis Cek Pembangunan Jalan Desa Beber

CIAMIS ~ Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi lokasi pekerjaan pembangunan jalan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa Tahap III Tahun 2023 di Desa Beber. Tepatnya di Jalan Bantarjati, Dusun Goler, Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (22/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Beber Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Irman Arief. Saat itu anggota turut melakukan koordinasi dan komunikasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. Salah satunya ikut serta mengawasi penggunaan dana desa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Ps. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kehadiran anggota ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga dalam rangka antisipasi tindak pidana penyalahgunaan anggaran di tingkat desa.

“Mari kita sama sama mengawasi setiap anggaran yang dikeluarkan pemerintah pusat melalui desa agar memang tepat sasaran dan sesuai peruntukannya. Karena ini bagian dari pada upaya bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ps. Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, anggota dilapangan juga turut serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Selalu waspada dan laporkan segala bentuk hal mencurigakan kepada aparat agar segera kami tindaklanjuti supaya tidak timbul menjadi gangguan kamtibmas,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!