Kapolsek Campaka Terima Kunjungan Adik Adik Tk Campaka Indah Purwakarta

Media Humas Polri // Purwakarta
Dalam rangka meningkatkan daya ingat dan kemampuan anak sejak dini terutama salah satunya dalam bidang pendidikan baik itu Formal dan non formal pemerintah melalui Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Kepolisian memberikan pelajaran atau edukasi sejak dini kepada anak anak kecil atau sekolah Taman kanak-kanak ( TK ).

Seperti halnya yang dilakukan hari ini Rabu,20 September 2023 Mako Polsek Campaka menerima kunjungan rombongan dari Sekolah TK Campaka Indah Purwakarta.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bapak Kapolsek Campaka AKP DARMAJI SH.MH beserta jajaran anggota tadi pagi.

Dalam kunjungan tersebut pihak Kepolisian Polsek Campaka merasa bersyukur didatangi adik adik yang ingin belajar dan ingin tahu apa itu Polisi dan bagaimana kinerjanya,sehingga sedikit besarnya menanamkan minat kepada mereka sejak dini bahwa Polisi itu seperti ini dengan pembekalan dan arahan yang humanis.

Kapolsek Campaka atas nama seluruh anggota dan jajaran mengucapkan selamat dan banyak terimakasih kepada rombongan dari TK Campaka Indah yang sudah Sudi bersilaturahmi dan Anjang sana sehingga sinergitas antara pihak kepolisian dan lembaga pendidikan tetap solid.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota,beserta staff mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi nya,dengan sistem pendidikan dan pengajaran seperti ini sedikit banyak bisa memberikan dan menanamkan pada adik adik TK minat dan tanggung jawab nya pada waktu dewasa nanti ” tutur Bapak Kapolsek

Saya merasa sangat senang siapa tahu diantara mereka ada yang bisa melanjutkan dan berminat menjadi anggota kepolisian walaupun untuk dapat mengabdikan diri pada negara banyak cara yang bisa dilakukan ” tutup AKP DARMAJI,SH MH dengan penuh humanis dalam menghadapi anak anak sekolah TK ini agar mereka dapat merasa nyaman.

Dalam giat ini pihak Polsek Campaka memberikan edukasi dengan cara mereka sendiri tergantung unitnya seperti yang dilakukan unit lantas dengan memberikan sedikit pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas dan tak lupa juga Kapolsek Campaka sedikit memberikan rijki selain menanamkan pengetahuan dengan diberikannya makanan dan minuman atau Snack alakadarnya sehingga mereka anak anak merasa senang dan terhibur.

Dalam kesempatan tersebut juga mereka anak anak didik TK Campaka Indah memberikan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kepolisian yang sudah bersusah payah menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas dilingkungan masyarakat.
Bravo Polri Presisi. ( Endar PWK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!