Kapolsek Cihideung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Usai Sholat Subuh Keliling Bersama Warga

POLRES TASIK KOTA– Kapolsek Cihideung Polres Tasik Kota, AKP Erustiana,.S.A.g dan Bhabinkamtibmas Kel. Tugujaya melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid Jembar Manah Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasik, Rabu (20/09/2023).

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin,.S.I.K melalui Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana,.S.Ag menyampaikan, bahwa sholat subuh bejamaah keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak jamaah untuk berdiskusi serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait dengan program Kepolisian adanya POLISI RW dan BEBEJA KA KAPOLRES Di Nomor 081119110110
Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat.

“Dikesempatan yang sama kami pun tidak lupa memohon dukungan kepada alim ulama, seluruh masyarakat agar dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali”, ucap AKP Erustiana,.S.Ag.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid serta seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah.

“Dengan kegiatan sholat subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang  kita peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup”, pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN,.S.I.K

Kapolrestasikkota

Polrestasikkota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!