Antisipasi Laka Lantas, Personel Satlantas Polres Kotim Tegur Secara Humanis Pengemuda Mobil Yang Melebihi Kapasitas

Polres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Personel Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng secara rutin melaksanakan kegiatan Gatur dan patroli pada titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, disamping itu juga menegur secara humanis pengendara yang melanggar peraturan lalulintas termasuk pengemudi mobil yang melebihi kapasitas (Over loading), Rabu (20/9/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim yaitu melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) rawan pagi di Jalan A.Yani Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CPHR menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka tertib berlu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim.

“Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara / sopir mobil agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas seperti melebihi kapasitas (over loading),” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!