Problem Solving Kapolsek Tamansari Kepada Warga Yang Berselisih Paham Saat Peilihan Ketua RW

Polres Tasik Kota–
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama dengan Bapak Camat Tamansari Ukim Somantri. S.sos memberikan Pembinaan dan himbauan Kamtibmas serta berikan pencerahan kepada warganya yang sedang berselisih paham pada saat pemilihan Ketua RW di wilayah kelurahan Tamanjaya Kec Tamansari Kota Tasikmalaya. Jum at 15 September 2023.

Bertempat di Aula Kantor Kel Tamanjaya Kec Tamansari Kota Tasikmalaya dengan dihadiri oleh Para Calon RW dan Tokoh Masyarakat serta Panitia Pemilihan RW, Kapolsek Tamansari bersama Camat Tamansari mendukung keputusan yang sudah diambil oleh Panitia Pemilihan Ketua RW, serta Mengajak kepada semua warganya untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan di lingkungan RW 05 Kel Tamanjaya, Agar Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tetap terjaga dengan baik, dan kita dapat hidup beraktifitas dengan Normal.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE menjelaskan bahwa, Acara Pemilihan Ketua RW ini menjadi momen penting untuk menentukan ketua RW terpilih di lingkungannya dan sebagai ajang bersilaturahmi antar warga agar terpilih ketua RW yang terbaik diantara yang paling baik yang di calonkan.

Polri akan selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk memastikan terciptanya rasa aman di masyarakatnya. Jelasnya.

Diakhir Sambutannya, Kapolsek menyampaikan, Mari bersama menjaga ketertiban masyarakat dan tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!